Cerpen HOT Ngentot Mama dan Tanteku

Cerpen HOT Ngentot Mama dan Tanteku - Kumpulan Cerita 17+ disini sangat banyak, dan kisah panas mesum kali ini menceritakan tentang anak yang ngentot mama dan tantenya. Kami admin blog cerpen panas update mengucapkan met baca cerita dewasa ini dan salam croott!!

Namaku Bob umurku 32 tahun. saat ini aku tinggal di kota B. Banyak yg bilang badan aq lumayan sexy. Cerita sex nyata yg akan aku paparkan adalah cerita nyata sedarah dari pengalaman ngeseks aku sama mama kandung dan tanteku.

Cerita sex nyata terbaru ini berawal ketika aku masih berumur 20 tahun. waktu itu tante Linggar datang dan menginap selama beberapa hari di rumah karena suaminya sedang pergi keluar kota untuk urusan pekerjaan. Tante Linggar berfikir sepi serta takut tinggal di rumahnya sendirian. Tante Linggar berusia 32 tahun. Penampilannya biasa saja. Tinggi badan 160 cm. Ramping, namun aku menyukai bodynya. Payudara 36B, dan pantatnya gede bulat dan bohay. -cerita ngentot mama- Aku suka sekali lihat tante Linggar kalau sdh memakai celana panjang ketat sehingga pantatnya luar biasa membentuk, merangsang. Tante Linggar itu adik kandung Papaku.

Cerita Mesum Sedarah, Waktu itu aku tdk masuk kuliah. Aku diam di dalam rumah dgn mama serta tante Linggar. Pagi tersebut, jam 10, kulihat mama baru selesai mandi. Mama pergi dari kamar mandi memakai handuk menutupi dada dan setengah pahanya yg putih bersih. Mamaku sangat cantik berusia 38 tahun..

Saat itu aku tak sengaja melihat mama membetulkan lilitan handuknya sebelum sampai kamar. Terlihat payudara mama walau tdk terlalu besar tapi bentuknya masih bagus. Tapi yg terutama jadi perhatian aku adalah meqi mama yg dihiasi bulu hitam tdk terlalu lebat berbentuk segitiga rapi. Mungkin karena mama rajin merawatnya.

Mama sepertinya tdk sadar kalau aku sedang memperhatikannya. Mama segera masuk ke kamar. Hati berdesir dan terbayang terus pemandangan tubuh mama tadi. Aku dekati pintu, lalu aku intip dari lubang kunci. Terlihat mama tengah membuka lilitan handuknya lalu mengeringkan rambutnya dgn handuk tersebut. Terlihat tubuh mama sangat menggairahkan.”Cerita Sex Dewasa hot” Terutama meqi mama yg aku fokuskan. Secara otomatis tangan aku meraba penis dari luar celana, lalu meremasnya pelan-pelan sambil menikmati keindahan tubuh menggairahkan mama. Karena sdh tak tahan lagi, aku segera ke kamar mandi dan onani sambil membayangkan menyetubuhi mama. Sampai akhirnya..

Creettt! Creettt! Creettt! Aku orgasme.

Pada sore harinya, waktu aku sedang tiduran, tiba-tiba terdengar suara mama memanggil-manggil aku.

“Bob..!” panggil mama.
“Ya, Ma…” sahut aku sambil melangkah ke kamar mama.
“Ada apa, Ma?” tanyaku.
“Bob, tolong pijitin mama. Pegal-pegal semua rasanya…” kata mama sambil tengkurap.
“Iya, Ma…” jawabku.

Waktu itu mama memakai daster. Aku mulai memijit kaki mama dari betis. Terus sampai naik ke paha. Mama tetap diam merasakan pijitan aku. Karena daster mama agak mengganggu pijitan, maka aku bertanya pada mama,

“Ma, dasternya naikin aja ya? ganggu nih…” tanyaku.
“Emang kamu mau mijitan apa aja, Bob?” tanya mama.
“Seluruh badan mama,” jawabku.
“Ya sdh, mama buka baju saja,” kata mama sambil bangkit, lalu melepas dasternya tanpa ragu.
“Ayo lanjutkan, Bob!” kata mama sambil kembali tengkurap.

Darahku berdesir melihat mama setengah bugil di depan mata.

“Mama tdk malu buka baju depan Bob?” tanya aku.
“Malu kenapa? Kan Bob anak kandung mama.. Biasa sajalah,” jawab mama sambil memejamkan mata.”cerita hot sex terbaru”

Jantungku berdebar. Tanganku mulai memijit paha mama. Sebetulnya bukan meimijit, istilah yg tepat adalah mengusap agak keras.-cerita sex sedarah– Aku nikmati usapan tangan aku di paha mama sambil mata terus memandangi pantat mama yg memakai celana dalam merah. Setelah selesai “memijit” paha, karena masih ragu, aku tdk memijit pantat mama, tapi langsung naik memijit pinggang mama.

“Kok dilewatin sih, Bob?” protes mama sambil menggoyangkan pantatnya.
“Mmmm.. Bob takut mama marah…” jawab aku.
“Marah kenapa? Kamu kan emang mama pinta mijitin.. Ayo lanjutkan!” pinta mama.

Karena sdh mendapat angin, aku mulai meraba dan agak meremas pantat mama dari luar CDnya. Nyaman rasanya memijit dan meremas pantat mama yg padat. Penisku sdh mulai mengeras. Mama tetap terpejam menikmati pijitanku. Karena birahi aku sdh naik, aku sengaja memasukkan tangan aku ke CD mama dan terus meremasnya. Mama tetap diam. Aku makin berani.

-Sex Menyimpang- Jari tengah aku mulai menyusuri belahan pantat mama sampai ke belahan meqi mama. Jari aku diam disana. Aku takut mama marah. Tapi mama tetap diam sambil memejamkan mata. Aku mulai menggerakan jari tengah aku di belahan meqi mama. -Cerita Mesum Sedarah- Mama tetap terdiam. Terasa meqi mama mulai basah. Dan aku tahu kalau mama agak menggoyang-goyangkan pantatnya, mungkin mama merasa enak menikmati jariku menyusup di belahan meqinya. Itu perkiraan aku.

Karena sdh basah, aku nekad masukkan jari aku ke lubang meqi mama. Mama tetap memejamkan mata, tapi pantatnya mulai bergoyang agak cepat.

“Bob, kamu ngapain?” tanya mama sambil membalik kan badannya. Aku kaget dan takut mama marah.
“Maaf, Ma…” kataku tertunduk tdk berani memandang mata mama.
“Bob tdk tahan menahan nafsu…” kataku lagi.
“Nafsu apa Bob?” kata mama dgn nada lembut.
“Sini Bob berbaring dekat mama,” kata mama sambil menggeser kan badannya. Aku diam tdk mengerti.
“Sini berbaring Bob,” ujar mama lagi.
“Tutup dulu pintunya,” kata mama.
“Ya, Ma…” kataku sambil berdiri dan segera menutup pintu kamar. Kemudian aku berbaring di samping mama.

Mama menatapku sambil membelai rambut aku.”Cerita Sex Nyata Terbaru”

“Kenapa nafsu dgn mama, Bob,” tanya mama lembut.
“Apa mama marah?” tanyaku.
“Mama tdk marah, Bob.. Jawablah jujur,” ujar mama.
“Melihat tubuh mama, Bob tdk tahu kenapa jadi pengen, Ma…” kataku. Mama tersenyum.
“Berarti anak mama sdh mulai dewasa,” kata mama.
“Kamu benar-benar menginginkanya sayang?” tanya mama.
“Maksud mama?” tanyaku.
“2 jam lagi Papamu pulang…” hanya itu yg keluar dari mulut mama sambil tangannya meraba penis aku dari luar celana.

Aku sangat kaget sekaligus senang. Mama mencium bibirku, dan akupun segera membalasnya. Kami saling berciuman mesra sambil tangan kami saling meraba.

“Lepas pakaianmu, Bob,” kata mama.

Aku menurut, dan segera melepas baju dan celana.”Cerita Ngentot Sedarah Mama”

Mama juga melepas BH dan celana dalamnya. Mama duduk di tepi tempat tidur, sedangkan aku tetap berdiri.

“Penis kamu besar, Bob…” kata mama sambil meraih penis aku dan meremas serta mengocoknya. Enak rasanya.
“Kamu udah pernah maen dgn wanita tdk, sayang?” tanya mama.

Sambil menikmati enaknya dikocok penis aku menjawab,

“Belum pernah, Ma.. Mmmmmpppphhhhh..”. Mama tersenyum, entah apa artinya.

Lalu mama menarik pantat aku hingga penis aku hampir mengenai wajahnya. Lalu mama mulai menjilati penis aku mulai dari batang sampai ke kepalanya. “Cerita Sex Terbaru” Rasanya sangat nikmat. Lebih nikmat lagi ketika mama memasukkan penisku ke mulutnya. Kuluman dan permainan lidah mama sangat lihai. Tanganku dgn keras memegang dan meremas rambut mama dgn keras karena merasakan kenikmatan yg amat sangat. Tiba-tiba mama menghentikan kulumanya, tapi tangannya tetap mengocok penisku perlahan.

“Nikmat Bob?” tanya mama sambil menengadah menatapku.
“Iya, Ma.. Nikmat sekali,” jawabku dgn suara tertahan.
“Sini sayang. Penismu udah besar dan tegang. Sekarang cepat masukkan…” ujar mama sambil menarik tanganku.

Kemudian mama telentang di tempat tidur sambil membuka lebar pahanya. Tanpa ragu aku naiki tubuh mama. Aku arahkan penisku ke lubang meqinya. Tangan mama membimbing penisku ke lubang meqinya.

“Ayo, Bob.. Masukkan…” ujar mama sambil terus memandang wajahku.

Aku tekan penisku. Lalu terasa kepala penisku memasuki lubang yg basah, licin serta hangat. selanjut-y batang penisku terasa memasuki sesuatu yg menjepit, yg entah bagaimana aku menjelaskan rasa nikmatnya.. dgn perlahan aku keluar masukkan penisku di meqi mama. Aku cium bibir mama. Mamapun membalas ciuman aku sambil menggoyangkan pinggulnya mengimbangi goyangan aku.

“Enak, Bob?” tanya mama.
“Sangat enak, Ma…” jawabku sambil terus menyetubuhi mama. Setelah beberapa menit, aku hentikan gerakan penis aku.
“Kenapa mama mau melakukan ini dgn Bob?” tanyaku. Sambil tersenyum, mata mama kelihatan berkaca-kaca.
“Karena mama sayang kamu, Bob…” jawab mama.
“Sangat sayang…” lanjutnya.
“Lagipula saat ini mama memang sedang ingin bersetubuh…” lanjutnya lagi.

Aku terdiam. “Cerita Mesum Hot Terbaru” Tak berapa lama aku kembali menggerakan penis aku menyetubuhi mama.

“Bob juga sangat sayang mama…” ujarku.
“Aahh.. Bob.. Enakk.. Mmmpphhh…” desah mama ketika aku menyetubuhi nya makin keras.
“Mama mau Sampe…” desah mama lagi.

Tak lama kurasakan tubuh mama mengelinjang lalu memeluk aku erat-erat. Goyangan pinggul mama makin keras. Lalu..

“Oooogghhhhh.. Enak sayangg…” desah mama lagi ketika dia mencapai orgasme.

Aku terus menggenjot penisku. Lama-lama kurasakan ada dorongan kuat yg akan keluar dari penis aku. Rasanya sangat kuat. Aku makin keras menggenjot tubuh mama..

“Ma, Bob gak tahann…” ujarku sambil memeluk tubuh mama lalu menekan penisku lebih dalam ke meqi mama.
“Keluarin sayang…” ujar mama sambil meremas-remas pantatku.
“Keluarin di dalam aja sayang biar enak…” bisik mama mesra.”Cerita Mesum Hot Sedarah”

Akhirnya, crettt.. crettt.. crettt.. Pejuhku keluar di dalam meqi mama.

“Mmmmpphhhh…” desahku.

Lalu tubuh kami tergolek lemas berdampingan.”Cerita Sex Hot Sedarah”
“Terima kasih ya, Ma…” ujar aku sambil mencium bibir mama.
“Cepat berpakaian, Papa kamu sebentar lagi pulang!” kata mama.

Lalu kamipun segera berpakaian. 30 menit kemudian Papa pulang. Mama dan aku bersikap seperti biasa dan terlihat normal.”Cerita Sex Nyata Hot”

Malam harinya, sekitar jam 10 malam, ketika mama dan Papa sdh tidur, aku dan tante Linggar masih nonton TV. Tante Linggar memakai kimono. Sesekali aku lihat paha mulusnya ketika kimononya tersingkap. Tapi tdk ada perasaan apa-apa. Karena sdh biasa melihat seperti itu.

Tiba-tiba tante Linggar bertanya sesuatu yg mengejutkan aku,”ngapain kamu tadi sore lama-lama berduaan ama mama kamu di kamar?” tanya tante Linggar.

“Hayo, ngapain..?” tanya tante Linggar lagi sambil tersenyum.
“Gak papa. Aku cuma mijitin mama, kok…” jawabku.
“Kok lama banget. Sampe lebih dari 1 jam,” tanyanya lagi.
“Curigaan banget sih, tan?” kataku sambil tersenyum.
“Tante hanya merasa ada yg aneh aja waktu tante denger ada suara-suara yg gimanaa gitu…” ujar tante Linggar sambil tersenyum.
“Kayak suara yg lagi enak…” ujar tante Linggar lagi.
“Udah ah tan.. Kok ngomongnya ngaco ah…” ujarku sambil bangkit.
“Maaf dong, Bob. Tante becanda kok…” ujar tante Linggar.
“Kamu mau kemana?” tanya tante Linggar.
“Mau tidur tan,” jawabku pendek.
“Temenein tante dong, Bob,” pinta tante.

“Cerita Sex Nyata Hot Terbaru” Aku kembali duduk dikursi di samping tante Linggar.

“Ada apa sih tante?” tanyaku.
“Tdk ada apa-apa kok. Hanya butuh temen ngobrol saja,” jawab tante Linggar.
“Kamu sdh punya pacar, Bob?” tanya tante Linggar.
“Belum tante. Kenapa?” aku balik bertanya.
“Kamu tuh ganteng gagah dan tinggi. Tapi kenapa belum punya pacar?” tanya tante lagi.
“Banyak sih yg mau ngajak jalan, tapi aku menolaknya,” jawabku.
“Apa kamu pernah berciuman dgn perempuan, Bob?” tanya tante Linggar pelan sambil wajahnya didekatkan ke wajahku.

“Cerita Sex Nyata Hot Terbaru” Bibir kami hampir bersentuhan. Aku tak menjawab.

“Ni tante Linggar lagi horny kayaknya…” pikir aku.

Tanpa banyak Ba Bi Bu, aku langsung mencium bibir tante Linggar. Tante Linggarpun langsung membalas ciuman ku dgn hebat. Permainan lidah dan sedotan bibir kami main mainkan.. Sementara tanganku segera masuk ke balik kimono tante Linggar. Lalu masuk lagi ke dalam BH-nya. Lalu ku remas-remas buah dadanya dgn mesra sambil ujung jari aku memainkan puting susunya.

“Mmppphhhhh..”

Suara tante Linggar mendesah tertahan karenakami masih tetap berciuman. Tangan tante Linggarpun tdk diam. Tangannya meremas penisku dari luar celana kolorku. Penisku langsung tegang.

“Bob, pindah ke kamar tante, yuk?” pinta tante Linggar.
“Iya tante…” jawab aku.

Lalu kami segera pindah naik ke loteng ke kamar tante Linggar.

Setiba di kamar, tante Linggar dgn tak sabar segera melepas kimono dan BH serta celana dalamnya. Akupun segera melucuti semua pakaian yg melilit di tubuhku.

“Ayo Bob, tante sdh gak tahan…” ujar tante Linggar sambil senyum, lalu merebahkan badannya di kasur.”Cerita Sex Dewasa hot”

Aku segera menindih tubuh bugil tante Linggar. Aku lumat bibirnya, pindah ke pipi, leher, lalu turun ke buah dadanya. Aku jilat dan hisap puting susu tante Linggar sambil meremas buah dada yg satu lagi.

“Oucccchh.. Mmppphhhhh.. Bobbbb.. Kamu pinter banget sih.. Mmppphhhh…” desah tante Linggar sambil tangannya memegang kepala aku.

Lalu lidahku turun lagi ke perut, lalu ketika mulaiturun ke selangkangan, tante Linggar segera melebarkan kakinya mengangkang. Meqi tante Linggar bersih tdk berbau. Bulunya hanya sedikit sehing nampak jelas belahan meqinya yg bagus. Aku segera jilati meqi tante Linggar terutama bagian kelentitnya.”Cerita Sex Dewasa hot”

“Ohh.. Sayang.. Enakkhh.. Mmhh.. Terus sayang…” desah tante Linggar sambil badannya mengejang menahan nikmat.

Tak berapa lama tiba-tiba tante Linggar mengepitkan kedua pahanya menjepit kepalaku. Tangannya menekan kepalaku ke meqinya.

“Oh, Bob.. Tante keluar.. Nikmat sekali.. Aaccccchh…” desah tante Linggar.

Aku bangkit, mengusap mulut aku yg basah oleh air meqi tante Linggar, lalu aku tindih badannya dan kucium bibirnya. Tante Linggar langsung membalas ciumanku dgn mesra.

“Isep dong penis Bob, tante…” pintaku.

Tante Linggar mengangguk sambil tersenyum. Lalu aku kang kangi wajah tante Linggar dan ku sodorkan penisku ke mulutnya. Tante Linggar langsungmenghisap dan menjilati penisku dan mengocok dgn tangannya sambil memejamkan matanya. Sangat enak rasanya. “Cerita Sex Sedarah” Cara menghisap dan menjilat penisnya lebih pintar dari mama.”Cerita Sex Dewasa hot”

“Udah tante, Bob udah pengen setubuhi tante…” kataku.

Tante Linggar melepaskan genggamannya, lalu aku arahkan penis aku ke meqinya.

“Ayo, Bob.. Tante sdh tdk tahan…” bisik tante Linggar.

Lalu, bless.. clekk.. clekk.. clekk.. Penisku keluar masuk meqi tante Linggar.

“Bob kamu pinter menyenangkan wanita. Kamu pandai memberikan kenikmatan…” kata tante Linggar ditengah-tengah pergumulan kami.
“Ah,biasa saja, tante…” ujarku sambil tersenyum lalu ku kecup bibirnya.

Selang beberapa lama, tiba-tiba tante Linggar mempercepat gerakannya. Kedua tangannya erat mendekap tubuhku.

“Bob, terus setubuhi tante.. Mmppphhhhh.. Ouuccchh.. Tante mau keluar.. Uuhh.. Uuhh. Uuhh…” desahnya.

Tak lama tubuhnya mengejang. Pahanya erat menjepit pinggulku. Sementara akau terus memompa penisku di meqinya.

“Tente udah keluar, sayang…” bisik tante Linggar.
“Kamu hebat.. Kuat…” ujar tante Linggar.
“Terus setubuhi tante, Bob.. Puaskan diri kamu…” ujarnya lagi.

Tak lama akupun mulai merasakan kalau aku akan segera orgasme. Kupertcepat gerakanku. “Cerita Hot”

“Bob mau keluar, Tante…” kataku.
“Jangan keluarkan di dalam, sayang…” pinta tante Linggar.
“Cabut dulu…” ujar tante Linggar.
“Sini tante isepin…” katanya lagi.

Aku cabut penisku dari meqinya, lalu aku arahkan ke mulutnya. Tante Linggar lalu menghisap penisku sambil mengocoknya. Tak lama, creettt.. creettt.. creettt.. creettt.. Pejuhku keluar di dalam mulut tante Linggar banyak sekali. Aku tekan penisku lebih dalam ke dalam mulut tante Linggar. Tante Linggar dgn tenang menelan air maniku sambil terus mengocok penisku. Lalu dia menjilati penisku untuk membersihkan sisa air mani di penisku. Sangat nikmat rasanya besetubuh dgn tante Linggar.

Aku segera berpakaian. Tante Linggar juga segera mengenakan kimononya tanpa BH dan CD.

“Kamu hebat, Bob.. Kamu bisa memuaskan tante,” ujar tante Linggar.
“Kalo tante butuh kamu lagi, kamu mau kan?” tanya tante sambil memelukku.
“Kapan saja tante mau, Bob pasti kasih,” kataku sambil mengecup bibirnya.
“Makasih, sayang,” ujar tante Linggar.
“Bob kembali ke kamar ya, tante? Mau tidur,” kataku.
“Iya, sana tidur,” katanya sambil meremas penisku mesra. Kukecup bibirnya sekali lagi, lalu aku segera keluar.

Besoknya, setelah Papa Berangkat ke kantor, mama duduk disampingku waktu aku makan.

“Bob, semalam kamu ngapain di kamar tante Linggar sampe subuh?” tanya mama mengejutkanku.

Aku terdiam tak bisa berkata apa-apa. Aku sangat takut dimarahi mama. “Cerita Sex Nyata Terbaru Hot” Mama tersenyum. Sambil mencium pipiku, mama berkata,

”Jangan sampai yg lain tahu ya, Bob. Mama akan jaga rahasia kalian. Kamu suka tante kamu itu ya?” tanya mama.

Lega rasanya perasaanku mendengarnya.

“Iya, Ma.. Bob suka tante Linggar,” jawabku.
“Baiklah, mama akan pura-pura tdk tahu tentang kalian…” ujar mama.
“Kalian berhati-hatilah…” ujar mama lagi.
“Kenapa mama tdk marah,” tanya aku.
“Karena mama pikir kamu sdh dewasa. Bebas untuk melakukan apa aja asal mau tanggung jawab,” ujar mama.
“Makasih ya, Ma…” kataku.
“Bob sayang mama,” kataku lagi.
“Bob, tante dan Papa kamu sedang keluar.. Mau bantu mama gak?” tanya mama.
“Bantu apa, Ma?” aku balik tanya.
“Mama ingin…” ujar mama sambil mengusap penisku.
“Bob akan lakukan apapun buat mama…” kataku. Mama tersenyum.
“Mama tunggu di kamar ya?” kata mama. Aku mengangguk..”Cerita Kelainan Sex”

Sejak saat itu hingga sekarang aku menikah dan punya 2 anak, aku tetap berhubungan intim dgn tante Linggar kalau ada kesempatan. Walau sdh agak berumur tapi kecantikan dan kemolekan tubuhnya masih tetap bikin merangsang. Baik itu di rumah tante Linggar kalau ngak ada Om, di rumah aku sendiri, atau di hotel.

Sedangkan dgn mama, aku sdh mulai jarang berhubungan initm atas permintaan mama sendiri dgn alasan tertentu tentunya. Dalam 1 bulan hanya 2 kali. Itulah pengalaman cerita sex nyataku. Aku buat dgn sebenar-benarnya.

Apabila Cerita Dewasa Terbaru diatas belum membuat Anda crott, maka kami sarankan agar Anda membaca cerita dewasa tema Saudara Ipar di web ini, dan mungkin setelah itu Anda bisa crott maksimal.

Tolong jempolnya bro :